1

mi amor - online shop on facebook.



mi amor,
online shop on facebook.









Mi amor online shop launching koleksi pertamanya pada tanggal 28-08-09 (season one).

Ownernya sendiri berjumlah tiga orang, yaitu Arini M.J., Aga Riana, & Christine Janavi. Ketiga orang tersebut bersahabat sejak perkenalan mereka di SMA NEGERI 2 SURABAYA, dan kini ketiganya pun tengah menjalani studi di Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya.

Mereka memutuskan untuk mendirikan bisnis ini karena adanya minat pada dunia wirausaha dan juga fashion. Lewat bisnis ini mereka juga berusaha menerapkan ilmu yang mereka dapatkan di psikologi; pada kenyataannya mi amor tak hanya menjual fashion attributes, tapi juga menjadi fashion consultant dengan menyediakan jasa "Made by Order" dimana customer dapat me-request ukurannya sendiri, maupun me-request bahan (fabric) yang berbeda untuk model pakaian tertentu, sesuai minat dan selera. Dalam layanan jasa tersebut, customer bebas menanyakan warna atau model baju yang cocok serta meminta saran sekitar fashion kepada owner, karena para owner sangat menyadari dan memperhatikan pentingnya faktor-faktor individual differences dan customer satisfaction.

Online shop mungkin telah kian marak sekarang, tapi mereka menjanjikan membawa warna, nuansa, jasa dan penawaran yang berbeda. Dan usaha mereka bersambut, pada akhir season pertama, modal mereka telah kembali 100%, plus laba yang mencapai sekitar separuh bagian dari modal.

"Kita hanya tiga orang mahasiswi psikologi yang menggemari fashion dan berusaha menjual selera kita. We lovvve to do these things.".

|

1 Comments


Hi arin,

Post a Comment

Copyright © 2009 ARINI MJ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.